Setelah sukses dengan Season 1 dan Season 2, kini STARLIGHT hadir kembali di Season 3 yaitu episode 7, 8, dan 9. STARLIGHT akan berlangsung di kantin UMN gedung C. Di setiap episode STARLIGHT, akan diadakan tema-tema tertentu untuk memacu kreativitas peserta dalam mengasah bakat. Episode 7 akan diadakan pada 10 Maret 2017 lalu dengan mengusung tema Reborn: Brand New Chapter. Episode 8 akan hadir pada 20 April 2017 dengan tema Romance: Act of Love dan episode 9 akan hadir pada 19 Mei 2017 dengan tema School Vibe: Ring The Bell

STARLIGHT merupakan program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Multimedia Nusantara sebagai wadah bagi seluruh civitas akademis UMN untuk menampilkan bakat dan keterampilan masing-masing baik secara individu maupun kelompok. Tidak ada kompetisi dalam acara STARLIGHT ini, namun untuk dua kategori The Unique Talent dan The Most Favorite Performance akan mendapatkan rewards sebagai bentuk apresiasi atas bakat yang dimiliki oleh performers tersebut. Melalui acara ini kami juga mempunyai peranan untuk membantu memperkenalkan seluruh himpunan, UKM, komunitas, dan media kampus di bawah lingkup Universitas Multimedia Nusantara.

Sama seperti Season 1 dan Season 2, STARLIGHT Season 3 akan diadakan sebanyak tiga kali (atau tiga episode) yaitu pada awal Maret, pertengahan April, dan pertengahan Mei di panggung kantin UMN. Satu episode akan berlangsung selama dua jam, dimulai dari pukul 11.00-13.00. Tiap episode memiliki tema yang berbeda namun tetap merujuk pada tema utama dari keseluruhan rangkaian acara STARLIGHT yaitu Young and Free, yang menggambarkan jiwa muda yang bebas untuk menyuarakan jati diri melalui berkarya, yang disuguhkan dalam bentuk performance baik independen maupun kelompok.

Contact Information

  • Instagram: @starlightumn
  • Line@: @rdf5612x