Kegiatan Mahasiswa

OMB UMN

Orientasi Mahasiswa Baru Universitas Multimedia Nusantara (OMB UMN) adalah masa pengenalan untuk mahasiswa baru menuju jenjang perkuliahan. Mahasiswa baru akan dikenalkan dengan lingkungan kampus dan sistem di UMN lewat rangkaian acara OMB UMN sebagai persiapan sebelum memasuki jenjang perkuliahan.

MAXIMA

MAXIMA atau Malam Ekspresi Mahasiswa adalah kegiatan mahasiswa di bawah naungan BEM yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa UMN akan kegiatan kemahasiswaan, menumbuhkan keinginan mahasiswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemahasiswaan, serta mempererat hubungan antar mahasiswa.

Mister & Miss UMN

Mister Miss UMN adalah sebuah ajang pemilihan duta kampus yang tujuannya adalah untuk menjadi Role Model mahasiswa UMN, bagaimana seharusnya seorang mahasiswa bersikap, bagaimana ia bisa menjadi cerminan inspirasi dan mampu memberikan pengaruh yang positif bagi seluruh civitas akademica UMN. Esensi utama yang menjadikan Mr Ms berbeda dengan acara lainnya di UMN adalah, Mr. & Ms. UMN sebagai sarana pembentukan karakter menjadi seorang role model yang patut dicontoh dengan melalui berbagai tahapan mulai dari Seleksi, Mini Karantina, Road to 20, Talent Night, Karantina, dan Awarding Night.

Starlight

Starlight merupakan salah satu program kerja dari BEM UMN yang sudah menjadi annual event dimana mahasiswa/i UMN dapat menunjukkan kebolehannya untuk menampilkan bakatnya di acara ini. Acara Starlight sendiri juga digunakan sebagai ajang promosi kegiatan untuk UKM dan komunitas-komunitas yang berdiri di UMN.

UMN Festival

UMN Festival merupakan wadah bagi para mahasiswa untuk menuangkan segala kemampuan dan bakat. Terdiri dari beragam kegiatan seperti seni, olahraga, juga sosial terhadap sesama, setiap individu diajak untuk mengembangkan sayap mereka dan terbang menembus segala hambatan dalam perjalanan menakjubkan mencari identitas. Oleh karena itu, UMN Festival mempunyai tiga rangkaian acara yaitu U-Care, Future, dan Ulympic

Bank Sampah

BANK SAMPAH adalah kegiatan mahasiswa dibawah naungan BEM UMN yang memiliki tujuan untuk membangun kesadaran mahasiswa akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat.

Dengan  adanya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa UMN dapat bertumbuh dan berkembang sembari menjadi agen perubahan dalam pelestarian lingkungan serta membawa dampak besar pada seluruh lapisan masyarakat nantinya.